Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga di Gumay Ulu Hangus Terbakar

Kebakaran rumah terjadi di Desa Lubuk Selo Dusun II Lubuk Pakan Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat

Lahat, Sumselupdate.com – Kebakaran rumah terjadi di Desa Lubuk Selo Dusun II Lubuk Pakan Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat. Satu rumah hangus akibat dilalap si jago merah yang dengan cepat merambah ke seluruh bagian rumah.

Kejadian nahas ini menimpa warga atas nama Marlan. Diketahui kejadian ini diakibatkan oleh hubungan pendek arus listrik atau korsleting.

Bacaan Lainnya

Ahmad Yaumal , salah satu warga Desa Lubuk Selo, Kecamatan Gumay Ulu, membeberkan hal tersebut melalui akun media sosialnya.

Kebakaran rumah terjadi di Desa Lubuk Selo Dusun II Lubuk Pakan Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat

 

“Akibat arus listrik konslet rumah saudara Marlan Desa Lubuk Selo Dusun 2 Lubuk Pakan, Kecamatan Gumay Ulu habis terbakar. Alhamdulillah tidak memakan korban, namun pengobatan serta surat berharga tidak dapat diselamatkan karena api langsung membesar dari atas rumahnya,” tulisnya, dikutip Sumselupdate.com.

Atas bantuan warga Desa Lubuk Selo, Kecamatan Gumay Ulu, akhirnya api dapat dipadamkan dan korban diungsikan ke rumah saudara atau tetangga. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sementara kerugian materi belum dapat ditaksir. (Aji)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.