Diduga Dijadikan Tempat Penampungan Minyak Ilegal, Satu Gudang di Muaraenim Sumsel Terbakar Hebat

Kebakaran hebat dengan asap hitam membumbung tinggi terjadi di sebuah gudang minyak ilegal di kawasan Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim pada Kamis (16/12/2021) malam.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Kebakaran hebat dengan asap hitam membumbung tinggi terjadi di sebuah gudang di Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Read More

Gudang yang terbakar tersebut diduga dijadikan tempat penampungan minyak ilegal.

“Iya benar, ada kebakaran,” kata Kapolsek Gelumbang Muaraenim, AKP Morris Widhi Harto, SIK  saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (16/12/2021) malam.

Peristiwa kebakaran itu, kata dia, terjadi di kawasan Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim pada Kamis (16/12/2021) malam.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, menurutnya, gudang tersebut diduga telah disalahgunakan menjadi tempat penampungan minyak ilegal.

“Informasinya dari warga sekitar ya seperti itu. Tapi kita akan selidiki seperti apa yang sebenarnya, sembari memadamkan api,” kata dia.

Hingga saat ini, kata Moris, pihaknya masih melakukan penyelidikan di sekitar lokasi kebakaran. Termasuk menelusuri apakah ada korban jiwa akibat kejadian itu.

“Kita masih selidiki apakah ada korban jiwa atau tidak, nanti jelasnya akan kita informasikan,” jelasnya.

Hingga berita ini di turunkan, kata Moris, tim dari pemadam masih berjibaku untuk memadamkan api yang membubung tinggi dengan dipenuhi asap hitam. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.