Dibegal Enam Orang, Sepeda Motor PCX Milik Security RS Pertamina Plaju Raib

Petugas Polsek SU II Palembang melakukan Olah TKP, Sabtu (28/1/2023).

Laporan: Candra Budiman

Palembang, Sumselupdate.com –┬áSeorang wanita yang bekerja sebagai security RS Pertamina Plaju Palembang, dibegal enam orang tak dikenal yang berboncengan tiga dengan dua sepeda motor saat melintas di Jalan DI Panjaitan tepatnya di depan Patra Jaya, Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang pada Sabtu (28/1/2023) sekitar pukul 21.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Wanita itu bernama Dian Andriani (29), warga Jalan Mandi Api II, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar.

Atas peristiwa tersebut, korban membuat laporan kepolisian di Polsek Seberang Ulu (SU) II Palembang guna berharap pelaku dapat segera ditangkap.

Kapolsek SU II Palembang, Kompol Handriyanto melalui Kanit Reskrim Iptu Andrian ketika dikonfirmasi mengatakan korban saat itu baru pulang bekerja di Rumah Sakit Pertamina Plaju dan melintas di TKP.

Ketika di TKP korban dipepet pelaku sebanyak enam orang yang masing-masing tiga orang berboncengan sepeda motor.

“Saat itu dari arah belakang datang dua unit sepeda motor yang masing-masing berbonceng tiga langsung memepet kendaraan korban, kemudian salah satu pelaku yang duduk paling belakang mendorong tubuh pelapor sehingga pelapor bersama kendaraannya terjatuh di jalan,” ungkap Andrian, Selasa (31/1/2023).

Ketika korban terjatuh, seketika itu salah satu pelaku turun dari motor dan merampas sepeda motor jenis PCX BG 6205 ACM milik korban.

“Satu pelaku turun dan merampas kunci kontak sepeda motor korban yang disimpannya di dalam saku celana,” tuturnya.

Setelah menerima laporan korban dugaan pasal 365 KUHP, tentang Pencurian dengan Kekerasan (Curas), anggota Reskrim Polsek SU II langsung melakukan penyelidikan. “Pelaku kini masih dalam penyelidikan kami,” tutupnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.