Dibacok di Tengah Diskusi, Tangan Alek Terluka saat Coba Menangkis

Pelaku penganiayaan saat diamankan petugas.

Laporan : Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com – Diduga cekcok mulut saat berdiskusi, Muhammad Wisno (34) warga Desa Rantau Jaya Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) nekat membacok Alek Kulhutbah (34) warga Dusun VI Desa Bingin Rupit  Kecamatan.Rupit Kabupaten Muratara. Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka dibagian tangan kiri.

Read More

Dan pelaku langsung ditangkap Unit Pidum Sat Reskrim Polres Muratara,Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Pelaku ditangkap di Jalinsum Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas (,Mura) tanpa melakukan perlawanan.

Penangkapan terhadap tersangka sesuai dengan LP/B- 05/I/2022/SPKT/Polres Muratara/Polda Sumsel, tgl 15 Januari 2022.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (15/1/2022), sekitar pukul 11.40 WIB di laboratorium PT Dendy Marker Indah Lestari Kelurahan Karang Dapo Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara.

Pada saat itu korban dan pelaku beserta yang lainnya sedang berdiskusi di dalam laboratorium PT Dendy Marker Indah Lestari. Saat itu korban berkata untuk meminta giliran memasukkan orang bekerja di PT Dendy Marker Indah Lestari.

Entah apa pasal, tiba-tiba pelaku mengambil parang dan membacok korban. Namun korban sempat menangkis, yang menyebabkan luka di pergelangan tangan kiri.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Muratara untuk di Proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik melalui Kasat Reskrim AKP Toni Saputra, S.H didampingi Kasi Humas, AKP Joni membenarkan penangkapan tersebut.

Dikatakannya pelaku ditangkap di rumahnya tanpa melakukan perlawanan.

“Pelaku ditangkap di rumahnya tanpa melakukan perlawanan. Kemudian pelaku langsung dibawa ke Polres Muratara dan petugas melakukan pemeriksaan secara intensif,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.