Di OKI, Bappilu dan PAC Gerindra Berkolaborasi Pasang Bendera Partai

Jumat, 3 Februari 2023

Kayuagung, sumselupdate.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15, Bappilu dan PAC Gerindra Kayuagung memasang 1500 bendera partai di setiap pemukiman dan jalan-jalan raya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), pada Rabu (1/1/2023).

Pemasangan bendera itu guna menindaklanjuti perintah Partai terkait pemasangan bendera Gerindra.

Bacaan Lainnya

Ketua PAC Gerindra Kecamatan Kayuagung, Irwansyah mengatakan, setelah mendapat perintah untuk memasang bendera, ia segera bergerak mengerahkan seluruh kader untuk terjun langsung membantu proses pemasangan.

“Sebagai langkah partisipasi kita sebagai kader, di mana ini merupakan momentum peringatan Partai, jadi harus meriah. Pemasangan bendera partai ini juga untuk memanaskan mesin Partai Gerindra di Kabupaten OKI terkhusus di Kecamatan Kayuagung,” katanya.

Irwansyah juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Partai Gerindra. “Selamat hari ulang tahun ke-15 tahun, semoga Gerindra semakin jaya,” tambahnya

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra OKI Nanda, SH mengatakan, pihaknya akan merayakan HUT Gerindra ke- 15 pada Senin 6 Februari 2023.

Selain itu, Nanda juga meminta kadernya agar tidak cepat puas dengan prestasi partai yang didapatkan saat ini sebagai partai kedua terbesar di Indonesia. Partai Gerindra, kata dia, harus menjadi pelopor pengentasan kemiskinan di Indonesia.

“Perjuangan kita tidak boleh berhenti sampai di sini. Kita tidak boleh puas hanya menjadi partai kedua terbesar di Indonesia. Kita akan terus berjuang sampai Prabowo jadi presiden”, pungkasnya (ril)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.