Danyonif 141/AYJP Ikuti Upacara HUT TNI ke-74 di Kodim 0404/ME

Upacara HUT TNI di Kodim 0404/ME

Muaraenim, Sumselupdate.com – Danyonif  141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi mengikuti upacara  HUT TNI ke-74, Sabtu (5/10/2019) yang di gelar Kodim 0404/ME. Upacara yang dipusatkan di halaman Kodim 0404 itu diikuti seluruh jajaran Kodim 0404/ME, Rindam II/Swj, Subdenpom persiapan Muaraenim dan Yonif 141/AYJP.

Upacara dipimpin langsung oleh Dandim 0404/ME Letkol Inf Syafruddin sedangkan Komandan Upacara Kapten Inf Erry Hastanto,  Danramil 404-04/GM.

Bacaan Lainnya

Panglima TNI dalam amanat yang dibacakan Dandim 0404/ME menyampaikan beberapa pesan untuk jajarannya. “Pertama, perkokoh iman dan takwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta luaskan hati untuk terus beribadah, karena hanya kepada-Nya lah kita berserah diri,” kata Panglima TNI dalam amanatnya.

Kedua, Panglima TNI mengingatkan jajarannya untuk meningkatkan soliditas TNI, pegang teguh nilai-nilai keprajuritan serta  kemanunggalan TNI dengan rakyat, agar TNI selalu menjadi pemersatu dan perekat bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

Ketiga, tingkatkan kewaspadaan dan profesionalitas serta kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang kian kompleks.

Keempat, sikapi berbagai kemajuan dengan bijak, jadilah agen perubahan yang positif. “Kelima, jalanilah setiap tugas secara ikhlas, karena tugas kita adalah semata-mata untuk kepentingan bangsa dan negara tercinta ini,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0404/ME Letkol Inf Syafruddin juga menyampaikan jika upacara tersebut sebagai penghargaan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dan berjasa kepada Bangsa Indonesia dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.(azw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.