Dampak Corona, PT LIB Belum Pastikan Jadwal Liga 2 Musim 2020

Minggu, 22 Maret 2020
Liga 2 Musim 2020

Palembang, Sumselupdate.com – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) belum bisa memastikan jadwal kelanjutan Liga 2 musim 2020.

Manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin, PT LIB sudah mengirimkan surat ke pihaknya. Ada dua poin penting dalam surat tersebut.

Bacaan Lainnya

Salah satu isi surat itu berbunyi: Menindaklanjuti surat Keputusan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nomor 13.A Tahun 2020 perihal Perpanjangan Status Keadaan Tertentu Darurat.

Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona di Indonesia dan surat PSSI nomor 1038/UDN/606/III-2020 perihal arahan Ketua Umum PSSI kepada PT. Liga Indonesia

Baru tertanggal 18 Maret 2020. Berkenaan dengan pertimbangan di atas, PT (LIB) akan melakukan kajian terhadap arahan Ketua Umun PSSI dengan menyampaikan beberapa hal berikut:

1.Mempertimbangkan terkait situasi perkembangan wabah virus Covid-19 yang terjadi saat ini, LIB meminta gambaran secara spesifik terhadap keadaan daerah lokal setempat dari masing-masing klub peserta Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 2020.

Baik aspek penanganan maupun kebijakan Pemerintah Daerah yang diterapkan dalam langkah persebaran virus Covid-19;

2.LIB meminta kepada seluruh Klub Peserta Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 memberikan masukan terkait kelanjutan pelaksanaan kompetisi Musim 2020 termasuk penentuan penjadwalan dan izin keamanan dengan mengacu kebijakan dan keadaan persebaran Covid-19 di daerah masing-masing.

“Adapun respon seluruh klub dapat disampaikan melalui email resmi LIB selambatlambatnya pada tanggal 23 Maret 2020,” tandas HZ, sapaan akrabnya. (tra)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.