Cabor Bola Tangan Buka Laga Perdana Porprov Sumsel XIII OKU Raya

Olahraga bola tangan

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Meski belum dibuka secara resmi oleh Pemerintah, mengingat Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke XIII OKU Raya di OKU Selatan, OKU Timur dan OKU akan berlangsung pada 21-28 November 2021 mendatang, laga perdana PORPROV XIII telah dipertandingkan dengan cabang olahraga bola tangan di gedung olahraga Baturaja Kabupaten OKU, Jum’at (19/11/2021).

Read More

Kurnia Hardinata, S.Pd selaku Ketua Asosiasi Bola Tangan Indonesia Kabupaten OKU Selatan menyatakan, pihaknya mengusung semboyan “Laju Galo, Asak Juaro” dan menurunkan 28 atlet yang terdiri satu tim putra dan satu tim putri, dua pelatih dan dua official.

“Alhamdulillah pada laga perdana, tim bola tangan putra bertanding melawan kontingen Palembang dengan hasil imbang dan mendapat skor poin 14, tim bola tangan putri bertanding melawan kontingen lahat mendapatkan skor poin 2, dan kita optimis OKU Selatan bisa juara,” ungkap Kurnia.

Sementara itu Windya Alhadipuro, S.E. selaku Ketua KONI OKU Selatan menyampaikan agar semua atlet, pelatih dan official, fokus dan semangat menggapai target menjadi juara. “Laju Galo, Asak Juaro,” tutup Windya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.