Bupati OKUT Buka Rapat Anggota KPN Korpri

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Bupati Ogan Komering Ulu Timur H, Lanosin Hamzah, ST membuka Rapat Anggota Tahunan KPN KORPRI Sebiduk Sehaluan Tahun Buku 2020 dengan mengusung tema Bersama KPN Korpri Kita Bangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi, Selasa, (15/06/2021). Di ruang rapat Binapraja II Setda OKU Timur.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Koprasi dan UKM Ir Santio dalam sambutannya mengatakan, Koprasi KPN Korpri berbadan hukum sejak tahun 2019 dan aktif tahun 2017, koprasi Korpri Telah sejajar dengan koprasi lainnya.

Ia juga mengatakan jika jumlah anggota korpri OKUT sudah mencapai 1000 lebih, diharapkan kedepan akan bertambah.

“Ke depan Koprasi ini akan membuat modal usaha untuk kepentingan OKU Timur dan ASN yaitu dalam bentuk gerai oleh oleh khas OKU TImur,” katanya.

Semntra itu, Bupati OKU Timur H, Lanosin Hamzah, ST, menyambutnya baik rapat anggota KPN Korpri Tahunan ini, karena menurutnya koprasi Kopri sudah menjadi Koprasi Yang sehat, karena baru dibuka omsetnya sudah lumayan.

“Berharap korpri dapat berkembang, jumlah anggota yang ada terus bertambah,” ungkapnya.

Bupati juga mengatakan, jika membutuhkan Bupati siap mengelurkan regulasi agar para anggota KPN Kopri bertambah banyak dan dari sisi hasil usaha semoga bermanfaat.

Dalam kesempatan itu Bupati juga berkeinginan bergabung dalam KPN Korpri ini, Bupati menginstruksikan untuk mencari Regulasi tentang ke ikut sertaan dalam koprasi Korpri. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.