Bupati OKU Selatan Hadiri Muscab IV DPC PPP

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Commerce saat memberikan sambutan pada Muscab IV DPC PPP OKU Selatan

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang IX Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan ( DPC PPP ) Kabupaten OKU Selatan, Selasa (22/9/2021).

Read More

Rangkaian Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten OKU Selatan digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Mengawali sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang, (DPC PPP) Kabupaten OKU Selatan, Charles Minarko, Mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang baik berupa tenaga, pikiran serta materil sehingga muscab IV Partai Persatuan Pembangunan dapat terlaksana dengan baik hari ini, adapun harapan yang di sampaikan semoga para pihak terkait tetap konsisten dalam pelaksanaan kegiatan sampai dengan adanya formatur yang ditetapkan dalam pelaksanaan muscab IV di OKU Selatan.

Dewan Pimpinan Daerah Sumatra Selatan H. Agus Sutikno, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan tanggung jawab pengurus DPC PPP Kabupaten OKU Selatan, karna telah terselenggara Muscab di OKU Selatan dengan sukses dan penuh semangat.

“Selanjutnya Agus Sutikno mengungkapkan, Partai Persatuan Pembangunan kabupaten OKU Selatan ke depan akan mampu memajukan Perpolitikan di daerah, dengan bersama kita menjaga persatuan dalam pembangunan agar mampu maju bersama dan berhasil mendampingi rakyat dalam perjuangan menyelamatkan umat Islam khususnya dan Masyarakat OKU Selatan,” ujarnya.

“Harapan ke depan Kader PPP harus bersinergi dan PPP juga harus bergandengan tangan dengan kalangan manapun serta harus memegang teguh tujuan dari partai persatuan pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera dan itu adalah tanggung jawab kita bersama,” sambung Agus Sutikno.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan mengajak para pengurus DPC PPP OKU Selatan, untuk bersama-sama bersinergi dalam memajukan pembangunan daerah khusus di Kabupaten OKU Selatan.

“Pemerintah Daerah menyambut baik atas muscab Ke- IV DPC PPP di OKU Selatan, kegiatan yang sangat luar biasa ini patut diapresiasi, karena selama ini sudah dirasakan oleh Pemerintah OKU Selatan atas kerja sama yang baik terbentuk sinergitas untuk memajukan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat OKU Selatan,” ujar Popo.

Bupati Popo juga mengucapkan Selamat atas Pelaksanaan Muscab dan semoga menghasilkan keputusan yang tepat, dan bisa bermanfaat untuk masyarakat OKU Selatan dan Muscab ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga menjadi contoh ke Masyarakat.

Bertempat di Gedung Serba Guna Agmarateza Muaradua, Muscab ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abiasir, SP.,M.Si. Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, Sekretaris Daerah, Para Ketua Parpol di OKU Selatan serta undangan lainnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.