Bupati Lahat Lantik Empat Pejabat Baru, Ini Nama-namanya

Bupati Lahat, Cik Ujang, SH melantik empat pejabat baru di Oproom Pemkab Lahat, Rabu (17/11/2021).

Laporan: A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Empat pejabat administrator jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat menduduki jabatan baru.

Read More

Empat pejabat baru itu di antaranya Reyno Delfansyah, SIP, MM sebagai Camat Jarai, Jemmi Saputra SSTP MM Sekretaris Camat Lahat Selatan, Freny Andriawan, SE Kabid Prasarana Dinas Perhubungan, dan terakhir Arie Efendi SIP sebagai Kabid Administrasi Pemerintah Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lahat.

“Jabatan yang baru ini, jalani dengan baik, teruslah berkarya karena mutasi ini untuk memacu Pemerintah Kabupaten Lahat lebih baik lagi,” kata Bupati Lahat, Cik Ujang SH di sela pelantikan yang dgelar di Oproom Pemkab Lahat, Rabu (17/11/2021).

Bupati Lahat meminta kepada pejabat yang baru dilantik bekerja dengan baik jangan menunggu bola. Berikan inovasi terbaru, agar kedepan Pemkab Lahat menjadi lebih baik lagi.

“Berinovasi lah sendiri, jelas ini ada penilaian dari saya. Kedepan kita akan maraton untuk melayani masyarakat Kabupaten Lahat,” ungkap dia.

Sementara itu, Arie Efendi mengaku, jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Dengan amanah baru ini, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaiknya. Apalagi Pilkades akan dilaksanakan, semoga dapat terlaksana dengan baik,” tutur dia. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.