BRI Pagaralam Gelar Grand Prize Undian Simpedes Berhadiah Mobil Suzuki Ertiga

Suasana acara penarikan undian hadiah Simpedes BRI yang dilaksanakan di area Eks MTQ Gunung Gare pada Rabu (10/8/2022).

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kota Pagaralam menggelar karnaval hadiah utama atau grand prize undian Simpedes BRI periode 2021 yang diundi tahun 2022.

Read More

Acara penarikan undian hadiah Simpedes BRI yang dilaksanakan di area Eks MTQ Gunung Gare pada Rabu (10/8/2022).

Hadiah utama yang diundi dalam Simpedes BRI yakni satu unit mobil Suzuki All New Ertiga. Karnaval grand prize undian Simpedes BRI itu diikuti puluhan karyawan menggunakan sepeda motor.

Mobil Suzuki All New Ertiga berjalan paling depan yang diikuti puluhan sepeda motor karyawan BRI.

Sedangkan hadiah utama undian Simpedes BRI itu diarak mengelilingi pusat kota sejauh kurang lebih lima kilometer sebelum menuju lokasi penarikan undian.

Pemimpin Cabang BRI Pagaralam, Syafrizal mengatakan, karnaval grand prize itu rangkaian kegiatan sebelum acara penarikan undian Simpedes BRI pada hari ini.

Selain mobil, ada beragam hadiah lain yang dibagikan kepada nasabah.

“Kegiatan karnaval grand prize ini merupakan pra event penarikan undian Simpedes BRI. Hadiah utamanya satu unit mobil All New Ertiga,” kata Syafrizal saat berbincang dengan Sumselupdate.com, Rabu (10/8/2022).

Syafrizal berharap animo masyarakat untuk menabung meningkat dan para nasabah bisa memanfaatkan beragam program BRI untuk meningkatkan kesejahteraan yang berimplikasi pada peningkatan perekonomian daerah.

Dikatakannya, saat masa pandemi Covid-19, BRI mendapat kepercayaan dari pemerintah untuk menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Hal ini bagian dari kontribusi BRI dalam percepatan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Berfoto bersama di sela acara penarikan undian hadiah Simpedes BRI yang dilaksanakan di area Eks MTQ Gunung Gare pada Rabu (10/8/2022).

“Ada program promo menarik yang melibatkan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) saat acara penarikan undian Simpedes BRI. Ini juga bagian dari kontribusi BRI untuk memperkuat sektor UMKM sebagai garda terdepan pemulihan ekonomi,” ujar dia.

Syafrizal menyebutkan BRI terus meningkatkan layanan mobile banking dalam menghadapi era digital banking.

Salah satunya dengan menambah fitur-fitur baru pada aplikasi BRImo. Platform ini menjadi financial superapps dalam melayani ansabah BRI seluas-luasnya.

Melalui aplikasi BRIMo, nasabah BRI akan bisa menikmati seluruh produk layanan keuangan, billing payment, dan e-commerce dari BRI Group dan seluruh partner BRI.

BRIMo juga terkoneksi dengan layanan e-commerce dan billing payment yang ada di Indonesia sehingga dengan BRIMo diharapkan bisa melayani kebutuhan nasabah sehari-hari.

“Dengan aplikasi BRImo, nasabah bisa melakukan transaksi transfer uang, cek saldo, bayar tagihan atau berbelanja secara online melalui ponsel,” papar dia.

Lebih jauh Syafrizal mengimbau agar para nasabah lebih berhati-hati serta tidak menginformasikan kerahasiaan data pribadi dan data perbankan kepada orang lain atau pihak yang mengatasnamakan BRI.

Hal ini merespons maraknya kasus penipuan yang mengatasnamakan BRI kepada nasabah. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.