BREAKING NEWS: Liku Endikat Tertimbun Longsor, Ruas Jalan Lahat Menuju Pagaralam Putus Total!

Ruas Jalan lintas Pagaralam menuju Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) maupun sebaliknya, putus total menyusul Liku Endikat tertutup longsor, Jumat (17/9/2021) pagi.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Ruas Jalan lintas Pagaralam menuju Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) maupun sebaliknya, putus total.

Read More

Terputusnya jalan provinsi ini lantaran salah satu titik pada Liku Endikat terjadi longsor, Jumat (17/9/2021).

Informasi dihimpun Sumselupdate.com tertutupnya badan oleh material tanah, berbatuan, dan perpohonan terjadi pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Ruas Jalan lintas Pagaralam menuju Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) maupun sebaliknya, putus total menyusul Liku Endikat tertutup longsor, Jumat (17/9/2021) pagi.

Musibah longsor ini membuat Kapolsek Pagaralam Selatan Iptu Efriansi dengan cepat membuat rekaman video imbauan agar masyarakat yang dari Pagaralam menuju Lahat maupun sebaliknya, untuk mencari jalan alternatif karena badan jalan tak bisa dilintasi.

Pengendara diimbau melintasi jalan alternatif yakni Simpang Jalan Embacang, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam.

Kapolsek Pagaralam Selatan Iptu Efriansi dengan cepat membuat rekaman video imbauan agar masyarakat yang dari Pagaralam menuju Lahat maupun sebaliknya, untuk mencari jalan alternatif karena badan jalan di Liku Endikat tak bisa dilintasi.

Hingga berita ini ditulis, petugas Polsek Pagaralam Selatan sudah menghubungi petugas Dinas PU Pagaralam untuk melakukan pembersihan material longsor. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.