Besok, Satpol PP Empat Lawang Segera Tertibkan Pedagang yang Bikin Semrawut Pasar Pulo Mas

Minggu, 12 Februari 2023
Lapak pedagang di Pasar Pulo Mas Tebingtinggi, Kabupaten Empat Lawang, keluar hingga ke badan jalan, Minggu (12/2/2023).

Laporan: Mutakim Alparizi 

Tebingtinggi, Sumselupdate.com Joroknya wajah ibukota Tebingtinggi, Kabupaten Empat Lawang menyusul kian semrawutnya Pasar Pulo Mas, membuat gerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) bekerja sama dengan pihak terkait segera melakukan penertiban lapak dagangannya di lokasi yang bukan tempatnya pada Senin (13/2/2023) besok.

Penertiban difokuskan terhadap pedagang yang menggelar lapak dagangannya di atas jembatan dan pedagang yang mendirikan lapak di bahu jalan.

Advertisements

”Besok kita akan arahkan kepada pedagang agar berjualan pada tempat yang telah ditentukan dan bagi yang membandel akan kita tertibkan,” tegas Kasat Pol PP Kabupaten Empat Lawang Asnan Ghozi kepada media, Minggu (12/02/2023).

Asnan mengimbau kepada para pedagang yang selama ini telah menggelar dagangannya di tempat yang telah ditentukan, agar segera menempati kios dan lapak yang telah ditentukan pemerintah, agar ketertiban dan keindahan pasar tetap terjaga. (**)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.