Berikan Rasa Aman, Personel Sat Lantas Pagaralam Lakukan Patroli Subuh

Giat Patroli Subuh oleh Personel Polres Pagaralam

Laporan : Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Patroli subuh terus digelar personel Polres Pagaralam. Patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di kota Pagaralam.

Read More

“Kegiatan ini masih tetap kita laksanakan secara rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kota Pagaralam,” kata Kasat Lantas AKP Ahmad Yani Rabu, (29/6/2022).

AKP Ahmad Yani mengatakan patroli akan terus dilakukan masih dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kota Pagaralam pada Malam hari, personel gabungan Polres Pagaralam terdiri atas Satlantas, Satsamapta, Satreskrim dan Polsek jajaran kembali menggelar Patroli subuh, Rabu (29/6/2022).

“Patroli rutin ini kita gelar sehingga masyarakat Kota Pagaralam merasa aman dan nyaman khususnya bagi masyarakat yang sedang beraktifitas pada malam hari dan subuh. Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh masyarakat mari sama-sama kita jaga keamanan dan kelancaran berlalu lintas dan tetap fokus dalam berkendara,” kata Kasat Lantas.

Diketahui personel gabungan itu berpatroli di beberapa titik rawan terjadinya balap liar, konvoi dan aksi ugal-ugalan pengendara sepeda motor yang kebanyakan adalah anak-anak remaja.

“Di daerah tersebut tidak ditemukan adanya kegiatan balap liar, konvoi dan aksi ugal-ugalan pengendara sepeda motor,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.