Beri Rasa Nyaman, Kodam II Sriwijaya Sediakan Rest Area di Jalur Mudik

Salah satu rest area yang disediakan Kodam II Sriwijaya yang berada di jalur mudik.

Palembang, Sumselupdate.com –Kesatuan wilayah di jajaran Kodam II/Swj mempersiapkan rest area di sepanjang jalur mudik lebaran. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama menuju kampung halaman.

Kapendam II/Swj Kol Arh Syaepul Mukti Ginanjar menjelaskan, penyediaan rest area dikhususkan kepada satuan yang berada di jalur mudik lebaran. Dengan begitu, masyarakat bisa memanfaatkan tempat tersebut untuk beristirahat.

Bacaan Lainnya

“Kami juga memerintahkan kepada seluruh Koramil, Kodim dan Korem di wilayah Kodam II/Swj agar menyiapkan personel Satpur dan Satbanpur yang ada di sekitar wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik,” ujarnya, Sabtu (2/7)

Di dalam rest area di kawasan jalur mudik tersebut, satuan wilayah menyiapkan tempat istirahat berupa tempat tidur, air minum, dan lainnya. Sehingga saat pemudik merasa lelah bisa memanfaatkan fasilitas tersebut.

“Kami juga mengimbau kepada pemudik agar memanfaatkan rest area tersebut jika merasa lelah saat berada di jalan,” terangnya. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.