Bendera Peserta Asian Games di JSC Belum Terpasang

Palembang, sumselupdate.com – Pemandangan berbeda dengan Jakarta yang memasang bendera peserta Asian games 2018 menggunakan bambu atau di pohon, kalau di Palembang justru belum memasang bendera peserta asian games karena persiapan tiang permanen belum rampung.

Persiapan secara umum Palembang untuk menghadapi even internasional Asian Games Agustus 2018 mendatang, semua terlihat telah rapi dan siap untuk melaksanakan even tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun ada yang berbeda dari persiapan itu, di beberapa venue telah terpasang tiang bendera peserta asian games, namun karena alasan belum semua venue telah siap tiang secara permanen dan masih dalam persiapan, maka bendera peserta belum dipasangkan.

Salah seorang pengawas pembangunan venue, Yusuf, Kamis siang (19/7/2018) menyampaikan di venue tennis saat ini sedang persiapan perbaikan tiang bendera, sehingga bendera belum dipasangkan, namun secepatnya kalau tiang selesai diperbaiki, maka bendera segera dipasangkan.

“Saat ini kita sedang memasang dan meperbiki tiang bendera, mungkin besok sudah kami pasangkan, sambil menunggu arahan dari pengelola venue,” katanya.

Menurutnya di venue Tennis sendiri akan berdiri 60 tiang bendera, sebanyak 45 untuk bendera peserta sisanya untuk bendera seperti cabor dan lainnya.

Sementera itu beberapa venue saat ini siap untuk melaksanakan asian games meski masih ada yang terus dikebut persiapannya. (adi)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.