Belum Satu Pekan Operasi, Kapten Real Madrid Nekat Latihan

Sergio Ramos saat menghadapi Eibar dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua, Senin (21/12/2020). (AFP)

Madrid, Sumselupdate.com – Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, punya motivasi tinggi untuk kembali sembuh dari cedera lutut lebih cepat. Lima hari pasca operasi, Ramos terlihat sudah latihan mandiri.

Melalui Stories Instagram pada Kamis (11/2/2021), seperti dikutip dari Suara.com (jaringan nasional Sumselupdate.com), Sergio Ramos membagikan video yang memperlihatkan dirinya sedang berlatih. Mengejutkannya, Ramos baru lima hari pasca operasi di lututnya.

Bacaan Lainnya

Tampak dalam video tersebut, masih ada perban di lutut Ramos yang baru saja sukses menjalani operasi. Walau baru operasi, bek berusia 34 tahun ini tak mau berlama-lama istirahat.

Demi menjaga kebugarannya saat kembali ke lapangan, Ramos nekat melakukan latihan mandiri di kediamannya. Tentu usaha Ramos ini patut diapresiasi.

Ramos sendiri mengalami cedera ketika Real Madrid mengalami kekalahan 1-2 dari Athletic Bilbao dalam semifinal Piala Super Spanyol pada 15 Januari lalu. Sejak ditinggal Ramos, penampilan Real Madrid naik turun.

Nyatanya dalam lima pertandingan di semua kompetisi tanpa Ramos, Real Madrid sudah mengalami tiga kekalahan dan hanya meraih dua kemenangan. Hal itu membuktikan bahwa sosok Ramos masih diperlukan di lini pertahanan Los Blancos.

Kendati demikian, Real Madrid masih bisa sedikit bernafas lega karena baru saja mengalami kemenangan 2-0 dari Getafe. Berkat kemenangan itu, skuat asuhan Zinedine Zidane kembali di posisi dua klasemen Liga Spanyol 2020/21 dengan koleksi 46 poin dari 22 pertandingan.

Sementara itu, masa depan Ramos di Real Marid sendiri masih abu-abu. Pasalnya, Ramos belum meneken kontrak baru padahal masa baktinya bakal habis pada Juni 2021 mendatang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.