Batal Duel Lawan Amir Khan, Pacquiao Bakal Hadapi Petinju Australia

Brisbane, Sumselupdate.com – Petinju Filipina, Manny Pacquiao akan mempertahankan gelar kelas welter WBO miliknya saat melawan Jeff Horn asal Australia di Brisbane pada 2 Juli mendatang.

Horn menjadi lawan Pacquiao setelah pertarungan melawan Amir Khan batal berlangsung. “Kami tak dapat bertarung dengan Amir Khan, karena bulan Ramadan, maka kami memutuskan mengambil pertarungan ini,” kata penasehat Pacquiao, Michael Koncz, seperti dilansir Reuters.

Read More

“Kami menandatanganinya, maka ya, kami senang dengan hal itu. Namun kembali, preferensi saya adalah untuk bertanding dengan Amir Khan. Hal itu tidak terwujud. Kami memiliki hal ini di atas meja, maka kami memutuskan untuk mengambilnya.”

Juara dunia delapan kelas Pacquiao pada April setuju untuk bertarung melawan petinju Inggris, Amir Khan di Uni Emirat Arab. Namun, promotornya Bob Arum mengatakan pada bulan lalu bahwa pertandingan itu ditunda setelah tawaran senilai 38 juta dolar untuk pertarungan itu gagal terealisasi.

Pertarungan pada 2 Juli 2017 melawan Horn akan menjadi pertandingan pertama Pacquiao sejak kemenangannya untuk meraih gelar atas petinju AS Jessie Vargas di Las Vegas November silam. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.