Baru Selesai Beli Minuman di Mini Market, Motor Jimmy Hilang Sekejap

Korban Jimmy Setiawan

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumseluptudate.com-Nasib sial dialami Jimmy Setiawan(25), warga Jalan Sudirman Gang, Pelita Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Jimmy harus kehilangan sepeda motor Honda Beat BG 6737 ABS miliknya, saat baru selesai membeli minuman di sebuah mini market.

Bacaan Lainnya

Kejadiaan naas itu terjadi pada, Rabu (14/10/2020) pukul 18.00 WIB. Saat itu korban meninggalkan motornya dan masuk ke dalam mini market untuk membeli minuman. Saat selesai, Jimmy kagek karena motornya di parkiran sudah raib. Padahal waktu dia membeli minuman sekitar 40 detik.

“Kejadian berawal saat aku bersama pacar ke minimarket untuk membeli minuman. Setelah membeli minuman ketika ke luar melihat sepeda motor sudah tidak ada lagi di parkiran,” ujar Jimmy kepada wartawan, Kamis (15/10/2020).

Melihat motornya sudah tidak ada lagi di parkiran, dirinya pun langsung mengecek CCTV yang ada di minimarket tersebut. Dan benar terlihat ada dua orang menggunakan motor berboncengan terparkir di dekat motor miliknya. Satu pelaku turun dan berhasil membawa kabur motornya.

“Kalau dari rekaman CCTV pelaku berdua menggunakan sepeda motor Matic pakai helm putih semua. Setelah itu pelaku memarkirkan motor tepat di samping motor aku. Kemudian satu pelaku turun terus menaiki motor hanya 40 detik bisa mengambil motor aku,” kata dia sembari menambahkan sudah melaporkan ke Polsek Gandus.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gandus Ipda Hermansyah membenarkan peristiwa tersebut.

“Kemarin korban sudah melapor kejadian tersebut ke Polsek Gandus dan kasusnya masih dalam penyelidikan,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.