Baru 3 Minggu Bekerja, Karyawan Bengkel Bawa Kabur Mobil Majikan

Pelaku yang membawa kabur mobil majikannya sudah diamankan polisi.

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Bukannya berterima kasih karena diterima bekerja, Adtya Pratama (18), tukang bengkel di Desa Bandar Jaya, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan, justru membawa kabur mobil majikannya Kartika Sari (30).

Read More

Pelaku Adtya Pratama (18), warga Jalan  Mangku Alam Tanjung Alam Permainan, RT 14, RW 05, Kecamatan Kota Bumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, sebenarnya baru tiga minggu bekerja di bengkel seorang bidan tersebut. Korban Kartika Sari, pun langsung melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian.

Diungkapkan Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo SIK melalui  Kasi Humas Polres OKU AKP. Mardinursal, peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/9/2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

“Tak hanya mencuri mobil Honda Jazz, warna abu-abu muda metalik BG 1351 FN, milik korban saja, pelaku juga membawa kabur satu buah tas selempang yang berisikan uang sebesar Rp3 juta, dan di dalamnya juga ada STNK  mobil. Tas tersebut, sebelumnya berada di dalam lemari TV di dalam rumah,” jelasnya.

Barang bukti mobil majikan yang dibawa kabur pekerja bengkelnya telah diamankan sebagai barang bukti.

Setelah melapor ke polisi, korban bersama Insan (saksi) juga ikut mengejar pelaku. Saksi mendapatkan informasi bahwa, mobil korban berada di pom bensin yang terdapat di daerah Kota Bumi. Mendapat  informasi tersebut,  korban bersama  saksi menuju lokasi tersebut,” urainya.

“Ketika Korban bersama saksi sampai di sana, didapati pelaku dan satu unit mobil Honda Jazz milik korban, lalu  saksi dan korban mengamankan tersangka dan Barang Bukti,” terangnya.

Setelah pelaku diamankan, korban langsung  menyerahkan tersangka dan barang bukti kepada Polsek Lengkiti,” ungkapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.