Banyak Kepala Dinas Hadiri Pelantikan Bupati & Wakil Bupati, Aktivitas Kantor di OKI Sepi

Menuju tempat pelantikan

Kayuagung, Sumselupdate.com – Bupati terpilih OKI Iskandar SE dan Wakil Bupati HM Djakfar Shodiq periode 2019-2024 menjalani pelantikan di Griya Agung, Palembang, Selasa (15/1/2019).

Pantauan di lapangan, aktivitas kantor tampak sepi. Menurut staf salah satu dinas yang enggan disebutkan namanya, jika hari ini
banyak Kepala Dinas dan Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI yang menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKI ini. “Direktur dan Kabag TU RSUD Kayuagung juga turut hadir di Palembang,” ujar staf rumah sakit tersebut.

Bacaan Lainnya

Sumber media ini juga menyebutkan selain kepala dinas, ada juga sebagian sekretaris dinas termasuk kepala bidang dan pejabat yang
dinilai dekat dengan Bupati OKI juga turut hadir. “Memang sebelumnya kapasitas tamu undangan yang hadir hanya tersedia 500 orang saja, hal itu sudah termasuk kepala dinas dan perwakilan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKI,” ungkapnya.

Sehari sebelum pelantikan di sejumlah dinas dan kantor yang ada di OKI juga telah banyak ucapan selamat yang berbentuk banner baik segi empat datar maupun berbentuk panjang. (ban)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.