Bantu Korban Kebakaran di Pasar Inpres, Ketua KNPI PALI Ajak Pemuda Gelar Aksi Penggalangan Dana

Asap mengepul saat terjadinya kebakaran di Pasar Inpres Pendopo, Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumsel, Minggu (1/11/2020) pagi.

PALI, Sumselupdate.com Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang llir (PALI), M Anasrul Dwi Novriyansah mengajak kepada seluruh pemuda-pemudi PALI untuk menggelar aksi penggalangan dana.

Ajakan ini terkait untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Pasar Inpres Pendopo, Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (1/11/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Ketua KNPI PALI M Anasrul Dwi N.

“Aksi penggalangan untuk di wilayah Pendopo, Kecamatan Talang Ubi akan digelar mulai sore ini, ba’da Ashar sekitar pukul 15.30 WIB yang nantinya akan dipusatkan di Simpang Lima, Kecamatan Talang Ubi. Bagi kader KNPI yang berada di kecamatan lainnya, untuk diharapkan juga menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran,” kata pria yang kerap disapa Bung Anas itu.

Bung Anas mengaku turut prihatin atas musibah yang menimpa warga di Kabupaten PALI.

“Musibah ini musibah kita bersama, ayo warga PALI, terkhusus pemuda pemudi PALI, kita gelar aksi nyata untuk membantu korban kebakaran di PALI. Yang jauh saja dibantu, apalagi warga kabupaten kita sendiri,” tukasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.