Ayah dan Anak Diduga “Kompak” Jual Sabu

Tersangka Sobirin dan Rendi diamankan Sat Polres Kota Lubuklinggau.

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Ini perbuatan tidak patut dicontoh. Betapa tidak, Sobirin alias Birin (45) dan anaknya, Rendi alias Heyen (22) ditangkap Satuan Polres Kota Lubuklinggau, Senin (17/7) di kediamannya, Jalan Cek Dam, RT 08, No 580, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I

“Kedua tersangka masuk target operasi (TO) Polisi. Tersangka Birin dibekuk di dalam kamar mandi, sedangkan Heyen di ruang tamu. Adapun barang bukti yang diamankan yakni 10 buah plastik klip berisikan kristal bening diduga sabu, satu unit timbangan digital, dua perangkat bong. Lalu satu pirex, tiga korek api, satu sekop sabu dan tiga bal plastik klip kosong,” ujar Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Ari Wahyu Widodo melalui Kasat Narkoba, AKP Ismail.

Menurutnya, penangkapan ayah dan anak ini setelah petugas melakukan. undercover buy. Polisi langsung melakukan penggeledahan terhadap badan tersangka dan di rumah tersebut. “Keduanya diamankan di sat narkoba Polres Kota Lubuklinggau untuk proses selanjutnya,” katanya. (And)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.