Australia Borong Emas di Kejuaraan Voli Pantai

Sabtu, 23 April 2016
Laga tim voli pantai putra Australia melawan Kazakhtan dalam final yang digelar di kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (23/4) sore.

Palembang, Sumselupdate.com -Dua wakil Australia di final untuk putra dan putri borong emas di kejuaraan Voli Pantai  tingkat Asia Pasifik di Jakabaring Palembang yang berlangsung 20-23 April.

Di laga final putri mempertemukan Mashkova/Tsimbalova (Kazakhtan) Vs Bell/Palmer (Australia).

Bacaan Lainnya

Pasangan Australia menang langsung dua set langsung 22-20, 21-14. Australia berhasil menyabet medali emas, sementara medali Kazakhtan medali perak.

Untuk perunggu putri kembali menjadi wakil Australia. Pasangan Australia Artacho Del Solar/Laird kalahkan tim voli Thailand  Radarong/Udochavee 2-0 (21-18,21-14.

Sementara untuk putra, medali emas kembali menjadi milik wakil Australia Kapa/McHugh. Setelah mengalahkan wakil Kazakhtan 2-1 (21-16, 15-21, 21-18) di final.

Kazakhtan harus puas mendapatkan medali perak. Sedangkan medali perunggu disabet wakil Qatar Julio/Ahmed Tijan setelah mengalahkan tim New Zealand Ben O Dea/Hartles 2-1 (21-15, 18-21, 15-12).

Tim putri Australia, Bell/ Palmer kepada awak media mengatakan, hasil hari ini memang sesuai targetnya sejak awal.

Dengan usaha keras akhirnya timnya bisa menang, disiplin dan agresif dalam bermain adalah salah satu kunci kemenangannya atas wakil Kazakhtan.

“Setelah melakukan servis kami juga langsung fokus bertahan,” kata Phoepe Bell. (adi)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.