Atletico Madrid Puncaki Klasemen LaLiga Usai Tumbangkan Valladolid 2-0

Atletico vs Valladolid 2-0

Madrid, Sumselupdate.com – Atletico Madrid berhasil memuncaki klasemen LaLiga. Hasil itu didapat setelah Los Colchoneros mengalahkan Real Valladolid 2-0.

Duel Atletico vs Valladolid berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (6/11/2020) dini hari WIB. Luis Suarez nyaris mencetak gol cepat jika tak terjebak offside pada menit pertama.

Bacaan Lainnya

Empat menit kemudian Thomas Lemar dan Angel Correa juga menciptakan peluang, tetapi gagal berbuah gol. Di sisi lain, Valladolid membuat ancaman pada menit ke-12 melalui Ruben Alcaraz.

Atletico menggempur pertahanan Valladolid sepanjang babak pertama. Meski mendominasi Atletico harus puas bermain 0-0 hingga turun minum.

Atletico Madrid tidak mengendorkan serangan pada babak kedua. Sedangkan Valladolid tetap bermain bertahan sambil menunggu kesempatan melakukan serangan balik.

Kebuntuan Atletico baru terpecahkan di menit ke-56. Thomas Lemar merobek gawang Valladolid usai memanfaatkan umpan Kieran Trippie.

Atletico menuntaskan pertandingan dengan kemenangan 2-0. Marcos Llorente mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-72 setelah meneruskan umpan Trippie.

Kemenangan ini membawa Atletico ke puncak klasemen dengan koleksi 26 poin dari 1o laga. Real Valladolid masih di posisi ke-19 dengan 10 angka.

Posisi Atletico bisa kembali merosot jika Real Sociedad bisa mengalahkan Eibar. Saat ini Sociedad di posisi kedua dengan 24 poin dari 10 laga.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak; Mario Hermoso, Felipe, Stefan Savic; Vitolo, Saul Niguez, Hector Herrera, Kieran Trippier; Thomas Lemar, Angel Correa; Luis Suarez.

Real Valladolid: Jordi Masip; Pablo Hervias, Bruno Gonzalez, Javi Sanchez, Nacho Martinez; Jota, Ruben Alcaraz, Roque Mesa, Oscar Plano; Kike Perez, Marcos de Sousa.(dtc/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.