Atlet Tenis Meja Meninggal Dunia Usai Berlaga di Porprov Jambi

Ilustrasi

Jambi, Sumselupdate.com – Kabar duka datang dari dunia olahraga Indonesia. Atlet tenis meja senior Suhaimi Hamid meninggal dunia usai berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi.

Meninggalnya Suhaimi yang merupakan warga Kabupaten Batanghari Jambi itu diduga lantaran keletihan setelah menjalani pertandingan.

“Atlet ini merupakan atlet senior di cabang olahraga tenis meja. Sebelum meninggal, atlet itu sempat kita larikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan. Namun didalam perjalanan atlet itu meninggal dunia,” kata Panitia Porprov XXII Jambi, Indra Armendaris, kepada wartawan, Senin (19/11/2018).

Menyusul tragedi ini, pihak panitia penyelenggara menghentikan pertandingan di cabor tenis meja untuk sementara waktu.

Pihak panitia juga telah berkoordinasi bersama pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Batanghari Jambi dalam menangani kejadian meninggalnya Hamid tersebut.

“Atas kejadian meninggalnya atlet tenis meja ini. Maka sementara waktu untuk laga di cabor olaharaga tenis meja kita hentikan dulu, karena mengingat kita saat ini sedang berduka. Kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak KONI Kabupaten Batanghari Jambi dalam menanggapi kejadian ini,” sambung Indra yang juga selaku Ketum KONI Jambi.

“Rencana atlet itu akan dimakamkan ke rumah duka di Kabupaten Batanghari Jambi. Dan kita selaku pengurus besar panitia penyelenggara Porprov XXII Jambi turut berbela sungkawa atas meninggalnya atlet senior itu,” demikian dia.

Diketahui Porprov tahun ini diselenggarakan di Kota Jambi. Pekan Olahraga Provinsi yang berlangsung sejak18-25 November mendatang mempertandingkan 31 cabang olahraga. (adm3/dtc)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.