Atlet Loncat Indah Sumsel Sumbang Medali Perak dan Perunggu

Amanda, atlet putri berkulit putih ini tampak sangat enjoy menikmati lomba di cabang olahraga loncat indah dengan meraih medali perunggu.

Papua, Sumselupdate.com – Prestasi membanggakan ditorehkan atlet loncat indah Sumatera Selatan (Sumsel) M Ridho Akbar berpasangan dengan M Rizky yang berhasil meraih medali perak di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Minggu (10/10/2021).

Sementara atlet loncat indah putri Amanah dan Adreva membawa pulang medali perunggu.

Read More

Ridho dan Rizky meraih nilai tertinggi kedua di nomor Synchro papan tiga meter putra. Sementara medali emas diraih atlet DKI Jakarta, dan perunggu duet atlet Papua.

Sementara Amanah dan Adreva menjadi terbaik ketiga untuk nomor Syndhro tiga meter putri. Sedangkan medali emas di nomor ini diraih atlet putri Jawa Timur, dan perak diraih DKI Jakarta.

Bermain di venue aquatik Kampung Harapan, Sentani, Papua, atlet-atlet Sumsel tampak terus bersemangat mengikuti lomba.

Bahkan, Amanda, atlet putri berkulit putih ini tampak sangat enjoy menikmati lomba. Dia terus menebar senyum kepada para penonton, setiap kali istirahat menunggu giliran loncat.

Kecantikan peloncat indah Sumsel ini mendapat perhatian tersendiri bagi para penonton. Tepuk tangan pun terdengar ketika dia menaiki papan loncat dan terjun. “Ayo kamu bisa,” teriak seorang penonton di bagian samping kanan arena.

Kevin, pelatih loncat indah Sumsel, mengaku sangat senang atas prestasi yang ditunjukkan atlet-atletnya. Walaupun masih berusia muda, mereka sudah membuktikan bahwa punya tekad dan skill yang mempuni.

“Hasil ini cukup memuaskan. Hasil ini akan kita jadikan motivasi untuk lebih giat lagi berlatih,” ujarnya.

Usai menerima penghargaan dan medali, para atlet loncat indah Sumsel langsung mendapat ucapan selamat dari CDM Kontingen Sumsel, Edi Junaidi, yang juga memberikan bonus tambahan dari Bank Sumsel Babel (BSB).

“Alhamdulilah bonus dadakan sudah kita serahkan. Mudah-mudahan dapat memberikan motivasi untuk pertandingan besok,” katanya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.