Asyik Berwisata, Karyawan PT Bagus Family Raya Tenggelam di Sungai Ogan OKU

Warga bersama petugas BNPB Kecamatan Ulu Ogan melakukan pencarian tubuh korban yang tenggelam di pinggiran Sungai Ogan, Minggu (29/5/2022).

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com –  Niat hati untuk berwisata sambil makan bersama dengan rekan sesama karyawan PT Bagus Family Raya di pinggir aliran Sungai Ogan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel), justru petaka yang didapat.

Read More

Petaka itu datang menyusul salah satu karyawan PT Bagus Family Raya tenggelam di Sungai Ogan tempat mereka berwisata, Minggu (29/5/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Korban yang tenggelam di Sungai Ogan itu bernama Ponco prihartanto (19), warga Desa Setia Tama, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Ponco Prihartanto tenggelam saat mandi bersama temannya di aliran Sungai Ogan Desa Belandang, Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK melalui  Kasi Humas AKP Syafaruddin, SH mengatakan, peristiwa tenggelamnya Ponco Prihartanto saat korban beserta istri serta karyawan PT Bagus Family Baru mengadakan makan bersama di pinggir sungai.

Nah, pada pukul 13.30 WIB, korban beserta rombongan mandi di Sungai Ogan dan setelah rombongan mandi, rekan-rekannya tidak melihat korban lagi.

Boby Wahyu (18), warga Desa Belandang yang saat kejadian tengah mandi tidak jauh dari tempat kejadian perkara atau lebih kurang 50 meter.

Saat itu, Boby Wahyu sempat  melihat ada tangan orang yang tengah tenggelam.

Melihat hal tersebut, Boby Wahyu langsung berupaya menolong dengan cara menyelam ke arah tubuh korban.

Namun arus Sungai Ogan yang deras dan dalam, membuat tubuh korban sulit ditemukan karena hanyut terbawa arus.

Setelah tahu kalau ada orang yang tenggelam di sungai, warga beserta petugas BNPB Kecamatan Ulu Ogan langsung melakukan pencarian.

Namun hingga berita ini dibuat, tubuh korban masih belum ditemukan. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.