Asyik Bermain di Tepian, Bocah 12 Tahun Tenggelam di Sungai Borang Palembang

Penulis: - Rabu, 1 Mei 2024
Petugas Polairud Polda Sumsel dan PMI serta petugas Damkar Sako Palembang melakukan pencarian, Rabu (1/5/2024).

Palembang, Sumselupdate.com – Seorang bocah laki-laki dilaporkan tenggelam di aliran Sungai Sematang Borang tak jauh dari Komplek Perumahan Kampung Borang Asri 2, Palembang, Rabu (1/5/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi di aliran Sungai Sematang Borang Jembatan 1 di Jalan Sawit Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang.

Bacaan Lainnya

Korbannya adalah MAA (12), warga Perumahan Griya Pesona Borang, Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang.

Bocah tersebut tenggelam diduga terbawa arus setelah sebelumnya sempat bermain di tepian sungai borang bersama sejumlah teman-temannya yang berjumlah 5 orang.

Saat ini petugas Polsek Sako, Basarnas Palembang, dan PMI Palembang berada di TKP guna melakukan pencarian.

Kapolsek Sako Kompol Aidil Fitri, SH, MM saat dikonfirmasi menuturkan insiden tersebut bermula saat korban diajak oleh ke empat temannya bermain pasir di tepian Sungai Borang.

“Tiba-tiba berdasarkan keterangan rekannya, korban menceburkan diri ke tengah sungai. Dikarenakan korban tidak bisa berenang, korban hanyut dan tenggelam terbawa oleh arus sungai yang cukup deras,” ucap dia.

Kata dia, korban sempat meminta tolong kepada teman- temannya yang juga sempat menceburkan diri ke sungai, namun karena sudah jauh terbawa arus, rekan korban kembali ke tepian sungai.

Pasca-peristiwa tersebut, teman korban pergi ke rumah korban untuk memberi tahu orang tua MAA.

“Anggota kita bersama, Polairud Polda Sumsel dan PMI serta petugas Damkar Sako berada di TKP melakukan pencarian,” ucap dia. (**)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.