Artis Kawakan Dwi Sasono Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Jakarta, Sumselupdate.com — Terkait pemakaian ganja, aktor Dwi Sasono bakal menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur mulai hari ini, Selasa (9/6).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono mengatakan proses rehabilitasi terhadap Dwi Sasono itu berdasarkan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional tingkat Kota (BNNK).

Bacaan Lainnya

“Kalau tidak ada perubahan, sesuai hasil assesmen dari BNNK, rencana hari ini ke RSKO Cibubur,” kata Budi seperti dilansir CNNIndonesia.com, Selasa (9/6/2020).

Budi menuturkan meski menjalani rehabilitasi, proses hukum terhadap Dwi Sasono tetap berlanjut.

“Iya proses hukum tetap berlanjut,” ucap Budi.

Untuk diketahui, Dwi Sasono ditangkap aparat kepolisian pada 26 Mei lalu sekitar pukul 20.00 WIB di kediamannya yang berlokasi di daerah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 15,6 gram yang disimpan di atas lemari.

Atas perbuatannya, Dwi Sasono dijerat Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 111 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana paling singkat adalah lima tahun penjara.

Dwi Sasono sendiri mengaku menyesal telah menggunakan narkoba jenis ganja. Suami dari penyanyi Widi Mulia ini mengaku ketergantungan dengan ganja sejak beberapa waktu lalu.

“Betul memang saya memakai [ganja]. Saya memang ketergantungan. Saya salah,” kata Dwi dalam konferensi pers di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (1/6).(cnn/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.