Anjeli Aprilia, Kupek Asal Muba Ini Bertengger di 48 Besar KDI 2021

Anjeli Aprilia, puteri daerah asli Muba kembali meramaikan kancah hiburan di level nasional.

Sekayu, Sumselupdate.com – Puteri daerah asli Musi Banyuasin kembali meramaikan kancah hiburan di level nasional.

Kali ini Anjeli Aprilia binti Naziril (15) putri asli Kecamatan Plakat Tinggi, Musi Banyuasin sejak Jumat (24/9/2021) telah menjalani proses karantina di salah satu hotel di Jakarta Selatan dalam rangka seleksi 48 besar audisi nasional Penyanyi KDI 2021.

Read More

Putri bungsu dari lima bersaudara ini mengatakan, sebelumnya dirinya terpilih untuk masuk dalam 60 besar nasional, lalu lolos seleksi 48 besar dan bila tidak ada perubahan jadwal pada Rabu (29/09/2021) akan dilaksanakan penjurian oleh juri artis.

“Mohon do’anya seluruh masyarakat Muba agar saya bisa lolos ke panggung besar dengan membawa nama Kabupaten Musi Banyuasin tercinta ini,” ucapnya.

Peraih juara 2 FLS2N tahun 2019 ini menambahkan bahwa masih ada dua tahap penjurian lagi untuk bisa tampil di pangggung TV yaitu penjurian artis dan penjurian ke panggung besar.

“Apapun hasilnya, setiap kesempatan adalah pengalaman yang harus Anjeli syukuri. Sekali lagi mohon do’a dan dukungannya,” tuturnya.

Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin, Lic, Econ, MBA mengajak warga masyarakat Muba mendukung dan mendoakan Anjeli agar mendapatkan hasil terbaik.

“Selamat kepala Anjeli, tetap opitimis semoga mendapatkan hasil terbaik, dan kami dari Muba akan mendoakan,” ucap Kepala Daerah Inovatif Indonesia tersebut.

Sementara itu, terkait salah satu warganya yang berprestasi, Camat Plakat Tinggi Yugo Valentino SSTP MSi, di tempat terpisah mengatakan bahwa dirinya dan khususnya masyarakat Kecamatan Plakat Tinggi merasa senang dan bangga dengan adanya potensi putri daerah yang bersaing di kancah nasional seperti Anjeli ini.

“Saya, secara pribadi dan atas nama pemerintah Kecamatan Plakat Tinggi mengucapkan selamat berjuang untuk ananda Anjeli, tetap optimis dan semoga bisa menjadi kebanggaan daerah terkhususnya Kecamatan Plakat Tinggi,” tutupnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.