Andika Resmi Nakhodai Komisariat REI Muaraenim

Foto bersama.

Laporan : Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Andika Dian Pramana, resmi menakhodai Komisariat Realestate Indonesia (REI) Muaraenim periode 2021-2023. Andika dilantik secara langsung oleh Ketua REI Provinsi Sumsel Ziwi Salim, di Ballroom Hotel  Grand Zuri Muaraenim, Selasa (23/2/2021) .

Bacaan Lainnya

Ketua REI Sumsel Ziwi Salim mengatakan, dengan dilantiknya Kepengurusan Komisariat REI Kabupaten Muaraenim periode 2021-2023 ini, diharapkan secepatnya dapat bersinergi dengan pemerintah setempat, dalam hal pemenuhan kebutuhan rumah, khususnya bagi masyarakat menengah ke bawah.

“Karena saya berharap dengan pelantikan ketua komisariat ini, bisa menumbuhkan lagi developer lokal yang bisa eksis. Mengembangkan di daerahnya masing-masing, kita berharap daerah bisa ikut andil dalam pembangunan Kabupaten Muaraenim, dan saya sudah bicara sama Andika,” ungkapnya setelah acara pelantikan Komisariat REI Muaraenim.

“Sebagai developer atau pengembang itu, tidak hanya mencari profit atau keuntungan belakang, tetapi juga kita peduli dengan sesama. Dalam hal ini mungkin nanti bisa diimplementasikan dalam bedah rumah ke panti asuhan dan bidang sosial dalam hal ini mungkin bisa berinteraksi dengan pemerintah setempat,” harapnya.

Sedangkan, Ketua REI Kabupaten Muaraenim Andika Dian Pramana mengatakan, akan membangkitkan kembali organ anggota-anggota Muaraenim yang kurang aktif selama ini, pemain lama yang selama ini sudah tidak membangun lagi atau tidak produktif lagi dapat aktif kembali.

“Ini yang harus kita dorong lagi kedepannya, supaya mereka ikut kembali dan bersinergi. Dengan itu, harapan saya jadi semua pembangunan dan juga rumah-rumah untuk masyarakat yang tidak mampu dapat didukung,” terangnya.

Sementara itu, PLH Bupati Muaraenim H Nasrun Umar melalui Asisten II H Riswandar mengucapkan, selamat pada pengurus komisariat REI Kabupaten Muaraenim dan PALI yang telah dilantik.

“Pemkab Muaraenim sangat mendukung REI dalam pengembangan perumahan. Semoga kedepan REI dan Pemkab Muaraenim dapat lebih bersenergi lagi,” ujar Riswandar.

Hadir dalam pelantikan ini, Asisten II H Riswandar SH, Sekretaris REI Provinsi Sumsel, para kepengurusan REI dan anggota REI serta pihak lainnya. Diketahui Komisariat REI Muaraenim menaungi dua Kabupaten yaitu Muaraenim dan PALI. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.