Aktor Senior Kardiman Dorman Borisman Berpulang

Penulis: - Selasa, 7 Mei 2024
Aktor senior, Dorman Borisman (Istimewa/Istimewa)

Jakarta, Sumselupdate.com – Dunia hiburan kembali berduka, aktor senior Kardiman Dorman Borisman meninggal dunia pada hari ini, Selasa (7/5/2024).

Kabar meninggalnya aktor yang terkenal lewat film Manusia Enam Juta Dollar bersama dengan Warkop DKI itu diketahui dari pesan yang beredar di kalangan wartawan, Selasa (7/5/2024).

Bacaan Lainnya

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke rahmatullah, suami/bapak/ayah/abanganda kami Dorman Borisman (Kardiman) dalam usia usia 73 tahun (5 Februari 1951 – 7 Mei 2024). Wafat pada hari ini di rumah sakit Moch Ridwan Meuraksa Jakarta, Selasa 7 Mei 2024 pada pukul 19.18 WIB,” tulis pesan yang diperoleh Beritasatu.com –jaringan Sumselupdate.com, Selasa (7/5/2024) malam.

Dari informasi tersebut dijelaskan, Dorman akan disemayamkan di kediamannya di Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur dan akan dikebumikan besok, Rabu (8/5/2024).

“Atas nama keluarga kami mohon dibukakan pintu maaf bagi almarhum, bilamana selama masa hidupnya ada kesalahan dan kehilafan. Semoga almarhum mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT serta diterima segala amal ibadahnya. Amin ya rabbal alamin,” tulis pesan tersebut.

Sebelumnya, Dorman Borisman diketahui menjalani operasi amputasi kaki pada 30 April 2024 akibat adanya penyakit komplikasi diabetes, strok, dan leukemia yang lama dideritanya sehingga membuatnya harus menjalani tindakan amputasi.

Selama berkarier di dunia hiburan, Dorman Kardiman sudah malang melintang di dunia seni peran, seusai penampilan perdananya dalam film Kugapai Cintamu di tahun 1977.

Selain itu, puluhan judul film dan sinetron sudah dibintanginya hingga karya terakhirnya di film Orang Kaya Baru yang diproduksi pada 2019 lalu. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.