Aktivis ALIMASSUM Silahturahmi Ke Ketua KPK RI

Aliansi Masyarakat Sumatera Selatan bersama Ketua KPK Firli Bahuri

Laporan: Adnan Abidin

Jakarta, Sumselupdate.com- Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sumatera Selatan (ALIMASSUM) bersilaturahmi dengan Ketua KPK RI Komjen Pol Firli Bahuri di Jakarta, Minggu (31/10/2021).

Read More

Ketua Alimassum Rudi Rediansyah saat dihubungi wartawan mengungkapkan, upaya mereka menemui langsung Ketua KPK RI dalam rangka memberikan dukungan terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia disambut sangat baik.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, selain mengucapkan terima kasih, Ketua KPK RI juga menyampaikan pesan, yang intinya agar tetap selalu semangat dan berjuang demi negeri ini. “Yakinlah apa yang kita perbuat tidak akan sia-sia,” kata Rudi sembari mengingat pesan Ketua KPK RI.

Menurut Rudi masih banyak lagi pesan yang sangat berkesan dan mendalam dari Komjen Pol Firli Bahuri. “Semoga apa yang disampaikan dapat berguna dan menjadi motivasi bagi Saya dan rekan-rekan untuk diimplementasikan ke masyarakat khususnya masyarakat Sumsel,” katanya.

Pertemuan serta diskusi bersama ketua KPK ini, merupakan rangkaian acara kegiatan yang dilakukan sejak Tanggal 28 Oktober 2021, sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda. Selain itu juga, Rudi Rediansyah menegaskan jika kegiatan yang dilakukan ini, ”Murni dari masyarakat tanpa adanya unsur Politik Maupun pesanan pihak manapun”.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Aliansi Masyarakat Sumatra Selatan (ALIMASSUM) mengapresiasi kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI atas keberhasilan mengungkap kasus kasus Korupsi di Indonesia, dengan mengadakan kegiatan melakukan Pawai arak arakan di wilayah Kota Lubuklinggau dan Kab Musirawas.

Sembari memberikan bantuan berupa sembako di beberapa panti asuhan, di antaranya, Panti Asuhan Masturoh, dan Umar bin Khotob di Kota Lubuklinggau, serta Panti Asuhan Mardhotilah di Kecamatan Muara Beliti Musirawas.

Rudi mengatakan kegiatan serta aksi sosial akan terus dilakukan demi mendukung kinerja KPK RI dalam memerangi Korupsi yang terjadi di Negeri ini. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.