Akad Nikah Selesai, Ini Kata Kaesang Pangarep

Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Tangkapan Layar/Youtube Presiden Joko Widodo).

Yogyakarta, sumselupdate.com – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, resmi menjadi suami istri, setelah akad nikah di hadapan Allen Adam Gudono yang menjadi wali nikah Erina Gudono, di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sabtu (10/12/2022).

Kaesang Pangarep datang didampingi oleh Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo. Setelah menunggu beberapa saat, momen penting akad nikah akhirnya dijalani Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang ada di sandingnya.

Bacaan Lainnya

“Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Mohammad Gudono dengan mas kawin tersebut,” ucap Kaesang sambil menjabat tangan Allen Adam Gudono, dikutif dari suara.com (jaringan nasional sumselupdate.com).

Ucapan akadnya yang berlangsung lancar langsung mendapat ucapan sah dari para saksi. Spontan Kaesang berucap syukur sambil sungkem kepada kakak Erina Gudono.

“Alhamdulillah,” ucapnya.

Jelang prosesi akad nikah, terlihat beberapa kali Kaesang tampak menghela napas panjang. Walaupun ia juga tampak sesekali bergurau untuk menutupi rasa gugupnya.

Sembari menanti kedatangan sang mempelai perempuan, Kaesang tampak beberapa kali tersenyum kepada kamera. Kaesang sendiri ditemani langsung oleh sang ayah Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo.

Sang ibu Iriana Joko Widodo bahkan sempat mendatangi Kaesang. Ia terlihat mengobrol dengan putra bungsunya tersebut sembari menunggu Erina tiba.

Presiden Jokowi dan rombongan sendiri sudah terpantau tiba di Hotel Ambarrukmo Yogyakarta sekitar pukul 12.20 WIB tadi. Rombongan terlebih dulu langsung masuk ke lobi hotel sebelum akhirnya memulai prosesi acara pernikahan.

Tepat pukul 13.00 WIB kereta kuda yang ditunggangi Erina tiba di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Dengan anggun Erina didampingi masuk ke pendopo untuk kemudian diterima Kaesang dan duduk bersama di meja pelaminan sebelum akad nikah berlangsung. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.