Aduhh, Kakek Maling Sepeda Ontel di Masjid

Barang bukti sepeda yang dicuri tersangka.

Palembang, Sumselupdate.com – Seorang kakek berusia 65 tahun atas nama Suhaimi, kepergok saat tengah mencuri sepeda ontel milik korban bernama Nono Suyatno (54), di Masjid Jauharul Iman, Komperta Plaju Palembang, Jumat (18/9/2016).

Gara-gara kepergok itu, kini warga Desa Sei Kedukan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin ini harus mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Plaju Palembang.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat korban yang tercatat sebagai warga Jalan Pengantingan Palembang ini tengah melaksanakan ibadah shalat maghrib di tempat kejadian perkara (TKP).

Usai selesai shalat dan hendak pulang ke rumah, korban melihat sepedanya tengah dibawa oleh tersangka keluar dari masjid. Melihat hal tersebut, spontan korban berteriak dan membuat jemaah masjid yang mendengar langsung mengamankan korban.

Kemudian, tersangka beserta barang bukti sepeda ontel bewarna hijau tua tersebut dibawa ke Mapolsek Plaju Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kabag Ops Kompol Andi Kumara mengungkapkan, tersangka dan barang bukti sudah diamankan petugas. Untuk saat ini, pihaknya tengah memproses tersangka.

“Akibat ulahnya tersangka bakal terancam dijerat Pasal 363 KUHP,” singkat dia. (man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.