Ada Perbaikan, PDAM Tirta Musi Palembang Stop Distribusi Air Bersih, Ini Wilayah Terdampak

Senin, 8 Mei 2023
Gerbang gedung kantor Perumda Tirta Musi Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Dalam rangka meningkatkan keandalan pasokan tenaga listrik dan pelayanan kepada pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang menyetop pengaliran air bersih untuk beberapa jam di beberapa wilayah.

Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang Andi Wijaya mengatakan, akan dilakukan pengerjaan pemeliharaan gardu induk di IPA dan Intake Ogan pada hari ini, Senin (7/5/2023.

Bacaan Lainnya

Pengerjaan akan dilakukan hari ini antara pukul 09.00 sampai 16.00 WIB, sehingga pemadaman pengaliran air bersih terpaksa dilakukan selama tiga jam.

“Pengerjaan ini menyebabkan pompa akan berhenti beroperasi sekitar kurang lebih tiga jam,” tandasnya.

Dengan adanya pekerjaan tersebut akan terjadi gangguan distribusi air ke wilayah unit pengaliran Seberang Ulu I dan Seberang Ulu II Palembang.

Wilayah yang terganggu di Seberang Ulu 1 meliputi Jalan Gubernur H Bastari, Wahid Hasyim Ki Merogan, Aiptu Wahab, Faqih Usman, KH Ahmad Azhari, Jalan Pendidikan, Perum Atlet Jakabaring, Perum PNS, Babatan Saudagar, Sriwijaya Raya, Yusuf Singadekane, dan Jalan Putri Dayang Rindu.

Sedangkan wilayah Seberang Ulu II yaitu Jalan Ahmad Yani, Banten, Silaberanti, Tembok Baru, DI Panjaitan, KH Azhari, Rabbani Kadir, Talang Putri, Gubernur H Bastari (kiri), Tegal Binangun, dan Jalan Petai.

Untuk itu, Andi Wijaya mengimbau kepada pelanggan yang ada di wilayah tersebut menampung air untuk mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran.

Pelanggan bisa menghubungi call center, telepon 0711-355222 atau WA only 08117888282. (Iya)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.