Ada Demo, Arus Lalulintas A Yani-SMB II Muaraenim Dialihkan Ke Enim III

Arus lalulintas dari arah Jembatan Enim II menuju RSUD HM Rabain Muaraenim di SMB II dialihkan sementara, Senin (2/7/2018).

Muaraenim, Sumselupdate.com – Arus lalulintas dari arah Jembatan Enim II menuju RSUD HM Rabain Muaraenim di SMB II dialihkan sementara, Senin (2/7/2018).

Penutupan ini karena adanya unjuk rasa dari massa pendukung paslon 2 dan 3 Pilkada Muaraenim di depan Kantor Panwaslu Muaraenim,

Read More

Pantauan Sumselupdate.com, untuk truk dan kendaraan roda empat lain dari Jalan A Yani menuju SMB II, dialihkan ke jembatan Enim III.

Untuk pengendara yang kan menuju RSUD HM Rabain dialihkan ke Jl Pramuka IV. Sementara pengendara mobil kecil dan motor yang akan menuju Lahat, diarahkan lewat pasar.

Ribuan pendukung pasangan calon nomor urut 2 dan 3 melakukan aksi demo ke Panwaslu Muaraenim, untuk memantau kelanjutan dari laporan dugaan money politic yang dilakukan salah satu paslon di Pilkada Muaraenim.
Sebelumnya, Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops Kompol Irwan Andeta saat dikonfirmasi mengatakan pengamanan aksi massa hari ini, Polres Muaraenim akan dibantu personel dari Brimob Polda Sumsel, Pol PP dan Kodim.

“Dalam pengaman aksi besok Polres Muaraenim akan melibatkan 400 personel Polri dari personel Polres dan di backup Brimob Polda Sumsel sebanyak 1 kompi. Juga akan dibantu 100 personel Satpol PP,” tutup Irwan saat dikonfirmasi, Minggu (1/7/2018). (azw)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.