Abdul Nasir Wujudkan Pembuatan Taman dan Kebun Kantor Kelurahan

Lubuklinggau, sumselupdate.com– Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Gerindra H. Abdul Nasir, SE mengabulkan usulan ibu-ibu PKK Kelurahan Ulak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat I untuk membuat kebun dan taman di halaman kantor lurah.

Sebagai tindak lanjutnya, Abdul Nasir langsung meninjau lokasi untuk pembuatan taman tersebut, bersama lurah setempat. Menurutnya, dalam waktu dekat keinginan ibu-ibu tersebut akan segera terwujud.

“Saya sudah melihat lokasi dan tempatnya untuk pembuatan taman dan kebun kelurahan. Semoga saja dalam waktu dekat segera diwujudkan”, ujar Nasir.

Ia mengharapkan, dengan adanya kebun dan taman kelurahan, program-program PKK di Kelurahan Ulak Lebar bisa berjalan, sehingga ada kegiatan untuk merawat dan menanam di kebun tersebut.

“Asalkan dikelola dengan baik, taman dan kebun kelurahan ini selain untuk mempercantik suasana juga bisa menghasilkan asalkan dikelola secara baik dan benar,” tuturnya.

Sementara itu, ibu-ibu PKK Kelurahan Ulak Lebar mengucapkan terima kasih kepada politisi Gerindra ini yang sudah mengabulkan usulan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih karena keinginan untuk membuat taman dan kebun kelurahan akhirnya bisa terwujud berkat dukungan dan support dari Pak Abdul Nasir,” jelas seorang ibu-ibu PKK. (ril)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.