5 Tayangan Korea di Maret dari Viu

BANYAK alasan untuk mencintai Maret. Selain terdapat libur panjang pada pekan kedua, dan merupakan bulan terakhir menyongsong Ramadhan, Viu juga mempersembahkan beberapa tayangan fantastis menemani Anda melewati Maret yang cerah ini.

The Penthouse 2 dan River Where The Moon Rises, tetap akan menjadi andalan Anda setiap minggu. Namun Viu juga akan menambah drama dan variety show hebat dengan bintang-bintang besar Korea, seperti Jang Na Ra, Kang Chan Hee dan Jo In Sung serta Cha Tae Hyun. Berikut sinopsisnya:

Bacaan Lainnya

  1. Great Real Estate

Bintang cantik Jang Na Ra akan menjadi pengusir hantu dan agen properti pada Great Real Estate. Hong Ji Ah (Jang Na Ra) tidak hanya menjual properti di Daebak Real Estate. Tidak banyak yang tahu profesi sebenarnya sebagai pengusir hantu di properti yang akan ia jual.

Kemampuan mengusir hantu didapat dari sang ibu yang meninggal 20 tahun yang lalu. Berbeda dengan Hong Ji Ah yang memang bisa melihat hantu, Oh In Beom (Jung Yong Hwa CNBlue) berpura-pura dapat berkomunikasi dengan hantu demi uang.

Suatu ketika keduanya tanpa sengaja bertemu dan Hong Ji Ah memutuskan untuk bekerja sama dengan Oh In Beom. Ternyata Hong Ji Ah ingin mengungkap misteri kematian ibunya 20 tahun yang lalu. Apa yang sebenarnya terjadi?. Jangan lewatkan drama 32 episode ini di Viu.

  1. Summer Guys

Pengambilan gambar Summer Guys, dilakukan di Pulau Jeju yang terkenal akan keindahan pantainya. Drama dengan nuansa musik ini menceritakan kisah lima sahabat yang berjuang untuk menghidupkan kembali bar koktail tua.

Mereka adalah Seon Woo Chan (Lee Jung Shin CNBlue), Oh Jin Dal Rae (Kang Mi Na), Park Gwang Bok (Viini), Yeom Ah Ran (Im Na Young), dan Ma Tae Oh (Lee Jung Sic). Sebelumnya, mereka tengah merayakan ulang tahun Ah Ran dengan meriah.

Namun, suatu hal menyebabkan Ah Ran marah di pesta ulang tahunnya sendiri sehingga masalah muncul. Apakah membangun kembali bar koktail yang mati dapat mengembalikan persahabatan kelimanya? Simak pada 31 Maret 2021 di Viu.

  1. Unexpected Business

Tahun 2021 menjadi saksi atas variety show perdana dari Jo In Sung berjudul Unexpected Business. Jo In Sung tidak akan sendiri dalam membintangi acara ini, karena ditemani sahabatnya, Cha Tae Hyun.

Unexpected Business akan menantang Jo In Sung dan Cha Tae Hyun untuk melakukan pekerjaan yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Sebuah restoran sederhana di kawasan pedesaan akan dikelola oleh keduanya. Beberapa bintang tamu terkenal di Korea Selatan akan memeriahkan tiap episode yang ditayangkan nantinya.

PD Yoo Ho Jin, sutradara yang pernah mengerjakan 2 Days 1 Night dan Hometown Flex adalah tokoh di balik layar acara ini. Perpaduan Jo In Sung dan Cha Tae Hyun dalam membawakan Unexpected Business akan memberikan nuansa baru dalam variety show di Korea Selatan. Anda sudah dapat menyaksikan tayangan ini di Viu.

  1. Must You Go?

Park Yeon (Kang Chan Hee), adalah musisi jenius di masa Joseon yang menjelajah waktu ke 600 tahun mendatang. Ketika berada di Seoul, Park Yeon bertemu Min Yu Jeong (Park Jung Yeon), wanita yang memiliki wajah yang sama dengan wanita yang ia cintai di masa Joseon.

Min Yu Jeong adalah wanita mandiri yang memiliki impian menjadi penyanyi sukses. Tidak mudah bagi Park Yeon untuk memenangkan hati Min Yu Jeong di masa modern. Berbagai rintangan harus dihadapinya termasuk untuk bertahan hidup selama berada di Seoul.

Kehadiran Lee Won (Lee Seung Hyub) yang juga menyukai Min Yu Jeong dan sosok Do Young (Jian LUNARSOLAR) yang disegani akan menjadi tantangan bagi Park Yeon dan Min Yu Jeong. Dapatkan Park Yeon dan Yu Jeong bersatu? Anda dapat menyaksikan episode perdana Must You Go di Viu.

  1. Mouse

Mouse direncanakan tayang pada 4 Maret 2021. Ini adalah drama yang sangat ditunggu para pecinta tayangan thriller dengan bintang populer, Lee Seung Gi. Mouse mengisahkan usaha para detektif membongkar aksi kejahatan yang dilakukan para psikopat di Korea Setalan.

Mereka pun mencoba mengidentifikasi psikopat sejak dini dengan melakukan tes DNA pada janin dalam rahim ibu.

Namun konflik bukan hanya dalam pemburuan, karena salah satu detektif tangguh tersebut juga ingin membalas dendam atas kematian orangtuanya. Mouse menghadirkan hubungan antar tokoh yang penuh kejutan dan membuat penasaran. Park Ju Hyun dan Kong Sun Ji juga turut beraksi dalam drama ini. Jangan lewatkan di Viu.

Seperti diketahui, Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Viu tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 45 juta pengguna per akhir Desember 2020.

Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek ‘Viu Original’.

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) di perangkat yang terhubung, seperti smartphone, tablet, smart TV tertentu, serta di laman web dengan masuk ke www.viu.com.

Sebagai tambahan, Viu International Limited juga mengoperasikan MOOV, layanan streaming dan konser musik yang populer di Hong Kong. (Rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.