Parah, Tiga Polisi Digrebek Saat Asyik Pesta Shabu Bareng Gadis Cantik

Ilustrasi paket shabu

Makassar, Sumselupdate.com – Tiga polisi dan seorang gadis digerebek sedang asyik nyabu di dalam kamar hotel di bilangan Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Mereka digrebek oleh petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel pada Jumat (22/2/2019), sekitar 22.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Ketiga polisi itu adalah Brigpol Herianto (38), Brigpol Sri Amar (37), dan Brigpol Ruslan (33), ketiganya merupakan anggota polisi yang bertugas dijajaran Polda Sulsel. Sementara gadis manis yang diamankan bersama polisi itu adalah Asriani (29).

“Satu dari tiga anggota polisi yang digerebek itu saat ini sudah tinggal menunggu PTDH (Pemecatan Tidak Dengan Hormat). Dia adalah Brigpol Herianto, kemaren dia terlibat kasus peredaran narkoba,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan, Sabtu (23/2/2019).

Hermawan menyebutkan bahwa dirinya memimpin langsung Tim Khusus yang dibentuknya untuk menggerebek ketiga anggota polisi itu di kamar 701 Hotel Colonial.

Salah satu dari Polisi itu bahkan mencoba membuang sebungkus shabu yang baru saja ia gunakan.

“Barang bukti sempat dibuang dan disembunyikan di bawah kasur. Tapi pas kita geledah kita berhasil menemukan shabu yang baru saja ia gunakan,” terangnya.

Selain menemukan shabu, dari hasil penggeledahan itu, polisi juga berhasil menemukan alat isap shabu, saset shabu yang sudah kosong, sendok sabu, pireks, sejumlah uang dan senjata revolver.

“Nah senjata ini milik Brigpol Sri Amar. Saat penggerebekan dia tidak ada di lokasi, namun karena senjatanya kita telepon dia untuk segera ke kamar hotel tersebut,” jelas Hermawan.

Tiga polisi dan teman perempuannya itupun langsung digelandang untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Selain itu mereka juga akan diperiksa urinnya untuk membuktikan apakah mereka pakai shabu atau tidak.

“Hasil tes urin mereka positif Methapetamine,” ungkap Hermawan.

Selanjutnya, petugas melakukan controlled delivery menuju alamat pengiriman di Surabaya, Jawa Timur. Tim langsung membekuk Herman Sutjiono alias Liang sesaat setelah menerima paket shabu itu. (hyd/lip)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.