Timnas All Star Indonesia Cukur Besemah FC, 5-0

Pemain depan timnas All Star Indonesia Cristian Carrasco alias 'Spiderman’ saat menghampiri tenda kehormatan.
Palembang, Sumselupdate.com – Pemain depan timnas All Star Indonesia Cristian Carrasco atau yang dikenal dengan sebutan ‘Spiderman’ mencetak tiga gol ke gawang Besemah FC di ajang Alex Noerdin Cup 2019.
Pada pertandingan yang digelar di lapangan Alun-alun Selatan, Kota Pagaralam, Jumat (18/1) petang. Tim yang dibela sang spiderman menang dengan skor telak 5-0. Dua gol lainnya diciptakan Septarianto dan Imam Sudrajat.
Usai pertandingan, Pelatih Kepala Timnas All Star, Nasir Salassa mengungkapkan, kondisi lapangan yang tidak rata dan sangat keras, membuat anak asuhnya sempat kesulitan melakukan passing yang terukur.
“Pemain sulit mengontrol bola, biasanya kontrol dan umpan satu dua, tapi kini harus melakukan sentuhan tiga sampai empat kali,” ucapnya.
Hal itulah yang membuat permainan tidak berkembang di babak pertama. Sementara tim lokal tampak sudah terbiasa dan menguasai medan pertempuran.
Tapi, di babak kedua pemain akhirnya terbiasa dan mampu menguasai pertandingan. Anak asuhnya berhasil menang besar.
“Tim bermain sangat bagus, meski sempat kesulitan melakukan akurasi passing, tapi hal itu lama-lama bisa teratasi,” jelasnya.
Setelah laga ini, Nasir meminta anak asuhnya untuk segera istirahat total dan mengembalikan stamina yang terkuras melawan All Star Persema Pagaralam.
Wijay dan kawan-kawan, tak punya waktu istirahat lama. Itu karena, Timnas All Star kembali akan turun melawan tim lokal Pagaralam, Sabtu (19/1).
“Kita sudah siap dengan kondisi ini, karena jadwal memang sudah kita ketahui sebelumnya. Jadi pemain sudah siap untuk laga kedua melawan tim Pagaralam Sabtu sore,” jelasnya. (tra)
Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.