2018, Kepsek SD dan KUPT di Muratara Bakal Dapat Kendaraan Dinas‎

Minggu, 10 Desember 2017
Bupati Muratara H Syarif Hidayat.

Muratara, Sumselupdate.com – Untuk meningkatkan kinerja Kepala Sekolah (Kepsek) dan KUPT, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara akan menganggarkan bantuan kendaraan dinas berupa sepeda motor di tahun 2018.‎

“‎Untuk operasional Sekolah Dasar dan KUPT akan kita anggarkan Sepeda Motor.  Insya Allah direncanakan ABT 2018,” imbuh Bupati Muratara H Syarif Hidayat belum lama ini.

Ia menjelaskan sepeda motor yang akan dibantu sebanyak 130 kendaraan, pemberian fasilitas sekolah tersebut dalam rangka meningkatkan semangat dan motivasi membangun pendidikan di Muratara. “Kalau pendidikan di Muratara semakin berkualitas, maka mampu bisa menciptakan generasi yang lebih baik,” jelas Syarif.‎

Ia mengatakan dengan adanya kendaraan dinas, jadi tidak ada alasan bagi KUPT untuk tidak bekerja dengan maksimal.

Sama halnya dengan Kepsek harus lebih meningkat dunia pendidikan. “Ya harus semangat lah, supaya bisa menciptakan anak di Kabupaten Muratara yang cerdas dan bermatabat,” katanya.

Ia mengingatkan kepada seluruh sekolah yang sudah mendapatkan kendaraan dinas, agar kendaraan tersebut dapat dirawat dengan baik. Jangan sampai nantinya belum genap setahun kendaraan sudah ada yang rusak.

“Kita imbau supaya bantuan kendaraan itu dapat di jaga dan dirawat, jangan sampai belum setahun sudah rusak,” ingatnya. (ain)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.