19 Nakes di Empatlawang Diambil Sumpah

Foto bersama usai melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional tenaga kesehatan (Nakes) di Lingkungan Pemkab Empatlawang, Senin (1/11/2021).

Laporan: Mutaqim Alparisi

Tebing Tinggi, Sumselupdate.com – Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Empatlawang, H Indera Supawi, melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional tenaga kesehatan (Nakes) di Lingkungan Pemkab Empatlawang, Senin (1/11/2021).

Read More

Kepala BKPSDM Kabupaten Empatlawang, Soleha Apriani mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional ini, adalah pelantikan dan pengambilan sumpah janji PNS tahun 2018.

“Mereka ini adalah peserta Pelatihan Dasar (Latsar) gelombang terakhir,” kata Solehah kepada wartawan, Senin (1/11/2021).

Sedangkan lanjut Solehah, gelombang sebelumnya sudah dilantik pada bulan Agustus yang lalu. Dan yang terakhir ini ada 19 Nakes yang dilantik.

“19 orang ini tersebar di Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang dan RSUD Tebing Tinggi. Semuanya Nakes gelombang ke 2,” ujarnya.

Dirinya berharap agar seluruh CPNS yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan aturan yang berlaku. Selalu menjaga ke disiplinan serta loyalitas tinggi terhadap atasan.

“Kami mengimbau agar seluruh ASN bisa memberikan pelayanan publik terbaik kepada seluruh masyarakat dan ASN, serta bisa mendukung Visi-Misi Kepala Daerah menuju Empatlawang MADANI,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.