Warga Sungai Ibul Digegerkan Penemuan Mayat

Minggu, 21 Februari 2016
Mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan di aliran Sungai Penukal di Desa Sungai Ibul, Kabupaten PALI, Minggu (21/2).

PALI, Sumselupdate.com -Warga Desa Sungai Ibul, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pebukal Abab Lematang Ilir (PALI) digegerkan penemuan sesosok mayat yang telah tercerai berai anggota tubuhnya, Minggu (21/2).

Mayat yang dugaan sementara berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan di aliran Sungai Penukal di Desa Sungai Ibul. Mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Talang Ubi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

Jajaran Polsek Talang Ubi yang mendapat laporan dari Kepala Desa setempat langsung ke lokasi sekitar pukul 16.00.

“Setelah mendapat laporan dari Kades, kita langsung meluncur ke lokasi. Dan benar, di lokasi kami menemukan kondisi mayat yang sudah hancur dengan posisi tubuh terbagi dua. Satu bagian kedua kaki yang terlentang dan sepuluh meter dari kaki mayat tersebut, ditemukan kepala yang telah menjadi tengkorak,” terang Kapolsek Talang Ubi, Kompol Janton Silaban, SIk melalui Kanit Reskrim, Ipda Rusli, SH.

Rusli mengaku, belum mengetahui identitas mayat, dikarenakan kondisi badan yang hancur.

“Kalau dilihat dari pakaiannya, mayat diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Namun, untuk identitas lebih detail kita belum bisa pastikan, karena kondisi mayat yang sudah hancur. Selain itu, kami juga belum bisa memastikan mayat tersebut korban pembunuhan atau bukan, karena kami sejauh ini, mayat akan diotopsi terlebih dahulu oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi.” tambahnya. (adj)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.