Niat ke Rumah Teman, Zainuri jadi Korban Begal

Zainuri saat melapor ke SPKT Polresta Palembang

Palembang, Sumselupdate.com – Apes menimpa Zainuri AS (62) pedagang ikan di kawasan Pasar Cinde. Ia harus kehilangan sepeda motor kesayangannya, setelah menjadi korban kawanan begal di Jalan Silaberanti, Kecamatan SU I Palembang.

Tak ayal atas kejadian ini, warga Jalan Kemas Rindo, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang ini melapor ke SPKT Polresta k Palembang, Selasa (2/5/2017).

Bacaan Lainnya

Kepada petugas korban menuturkan, kejadiannya berlangsung Jumat (28/4) sekitar pukul 19.00. Di mana ketika itu, ia sedang mencari rumah temannya yang bernama Agus di tempat kejadian.

“Saya mencari rumah teman untuk mengajaknya berbisnis ikan. Dia bilang tinggalnya di kawasan Silaberanti, namun dikarenakan sudah mencari ke mana-mana​ tidak ketemu,” katanya di hadapan petugas.

Lebih lanjut, korban mengatakan karena tidak bertemu dengan temannya, dia memutuskan untuk pulang ke rumah. Namun, saat dalam perjalanan pulang tersebut dirinya dihadang oleh pelaku.

“Seorang pelaku menghentikan saya dan bertanya di mana bengkel motor. Saya bilang di depan, lalu pelaku itu langsung naik motor saya dan sampai dekat dengan temannya dia mengarahkan senjata tajam ke perut saya,” tuturnya.

Mendapati hal tersebut, Zainuri akhirnya merelakan sepeda motor Yamaha Mio Gt nopol BG 4124 ZP dibawa kabur oleh kawanan pelaku.

“Mereka berdua, satu menunggu di motor, satunya lagi ikut dengan saya. Dia mengancam, akan membunuh kalau tidak menyerahkan motor. Jadi saya takut kan, dan menyerahkan motor saya,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIk mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. Namun, korban pun diminta untuk melengkapi berkas laporan terlebih dahulu. .

“Korban sudah mendatangi Polresta Palembang, namun karena berkas laporannya belum lengkap, jadi kita minta untuk melengkapi dahulu. Pastinya, laporan korban akan segera diterima,” katanya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.