Judul Ambil Orderan Gofood, Driver Ojek Online Diduga Dipukuli Adik Konsumen

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Suasana ramai terlihat di Jalan Way Hitam, Lorong Famili, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Senin (3/1/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

Rumah warga di kawasan tersebut mendadak dipenuhi puluhan driver ojek online.

Diketahui berkumpulnya puluhan driver tersebut dikarenakan rekan satu profesinya bernama Juliadi (24) driver ojek online (ojol) diduga menjadi korban pemukulan oleh adik konsumen.

“Jadi kawan kito ini tadi dapet orderan Gofood jam setengah sembilan malam di Jalan Way Hitam, Lorong Famili, Palembang ini. Karena mapsnya tidak sesuai rekan kita mengkonfirmasi via chat di aplikasi gojek,” ujar Khodijah, salah seorang driver ojol yang juga rekan korban saat ditemui di Polsek Ilir Barat 1 Palembang, Senin (3/1/2022) malam.

Selama 20 menit barulah dibalas oleh konsumen yang mengatakan nanti adik saya keluar.

Saat keluar adik konsumen tersebut hanya menunjukkan rumah si konsumen saja.

Saat keluar konsumennya tersebut Jualiadi mengkonfirmasi pemesanan dan mengatakan kenapa lama balas chatan yang dikirim oleh dirinya.

Tiba-tiba adik dari konsumen tersebut memukul kepala dan pundak si ojol tersebut atau Juliadi.

Jualiadi pun meminta pertolongan dengan teman satu komunitasnya untuk dijelaskan secara baik-baik kepada konsumennya tersebut dan menanyakan alasan adik konsumen harus melakuakn pemukul terhadap dirinya.

Setelah sejumlah teman Juliadi datang dan meminta jalan tengah, ternyata penjaga keamanan di wilayah tersebut memancing kemarahan sehingga keluarga konsumen yang lain terpancing juga amarahnya.

“Kita datang ke sana jelas karena korban meminta jalan tengahnya. Bukannya jalan tengah yang korban dapat, kami sebagai rekan korban pun jadi ikut jadi sasaran kemarahan penjaga satpam dan keluarga konsumen,” jelasnya.

Tak terima dengan tidakan tersebut, korban melaporkan tindakkan pemukulan yang diterimanya di Mapolsek Ilir Barat 1 Palembang. Dan dengan cepat polisi ke TKP dan membawa terlapor ke Mapolsek Ilir barat 1 Palembang. (**)

Yuk bagikan berita ini...