PPPK di Lingkungan Pemkot Pagaralam Dilantik

Penulis: - Rabu, 22 Mei 2024
Foto bersama.

Pagaralam, Sumselupdate.com – Pj Walikota Pagaralam H. Lusapta Yudha Kurnia melantik dan mengambil sumpah 269 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi tahun anggaran 2023 di Lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) Pagaralam, bertempat di Gedung Serba Guna SD Negeri 74 kota Pagaralam, Selasa (21/05/2024)

Sebanyak 269 PPPK yang dilantik tersebut terdiri dari 36 PPPK Tenaga Teknis, 183 PPPK Tenaga Kesehatan, dan 50 PPPK Tenaga Guru.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, Pj Walikota Pagaralam mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK yang telah dilantik pada hari ini.

“Saya atas nama pemerintah kota Pagar Alam dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK Pemkot Pagar Alam, dengan bergantinya status menjadi ASN ini semoga dapat menambah semangat dan inovasi kerja rekan-rekan sekalian dalam melayani publik, khususnya di Kota Pagar Alam,” ujar Pj Walikota.

Pj Walikota juga berpesan agar seluruh PPPK menerapkan Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) yang berakhlak, berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis dan kolaboratif.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pj Sekda, Asisten dan Staf Ahli, Ka. OPD, Camat, Ka. Taspen, dan Ka. BKN Regional. (**)

Baca juga : PPPK di Lingkungan Pemkot Pagaralam Dilantik

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.