Home / Headline / Wow keren … Juri Indonesian Idol Dukung Aswari Jadi Gubernur Sumsel!
Video Juri Indonesian Idol mendukung Aswari di Pilkada Sumsel 2018 (Instagram aswari_rivai)

Wow keren … Juri Indonesian Idol Dukung Aswari Jadi Gubernur Sumsel!

Jakarta, Sumselupdate.com – Langkah pasangan Aswari – Irwansyah untuk merebut kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang kian mantap. Dukungan kepada pasangan ini pun terus mengalir.

Terbaru, dukungan itu disampaikan oleh juri Indonesian Idol 2017 yang juga merupakan para musisi kelas atas di belantara musik nasional.

Seperti terlihat pada video berdurasi 19 detik yang diunggah dalam akun Instagram aswari_rivai, Selasa (6/2/2018),  para juri  Indonesian Idol yang kerap muncul di layar RCTI yakni Ari Lasso, Arman Maulana, Judika, dan Maia Estianty secara tegas mendukung dan menyemangati Aswari (kak Wari) dalam perjuangannya di Pilkada merebut kursi Sumsel 1 nanti.

Baca Juga :  DPC Demokrat OKU Dukung Ishak Mekki Cagub Sumsel

“Hai Kak Wari, saya Judika, saya Arman, saya Ari Laso. Kita ucapkan selamat berjuang kak Wari. Sukses!” ujar ketiganya memberikan dukungan.

“Halo kak Wari, saya (Ari Laso) dan Maia Estianty. Selamat berjuang ya Kak Wari, sukses kak, by …,” ujar Ari Lasso dan Maia Estianty bergantian.

Aswari pun tak lupa mengucapkan syukur dan terimakasih atas dukungan spesial yang disampaikan oleh para juri pencari bakat dan idola di bidang musik ini.

“Terimakasih semuanya para juri Indonesian Idol. Dukungan ini tentu menjadi penyemangat bagi Aswari-Irwansyah dalam mengikuti Pilkada. Tidak hanya itu, ini juga menjadi motivasi dan inspirasi bagi kita untuk memajukan Sumsel ke depan dari bidang seni musik dan pengembangan talenta pemuda di dunia tarik suara”, ujar Aswari.

Baca Juga :  65 Desa di PALI Sudah Bisa Nikmati Dana dari Pemerintah Pusat

Diketahui, bukan kali ini saja dukungan dari tokoh nasional diberikan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS ini.

Beberapa hari lalu, saat sarapan bersama di warung empek-empek Pak Raden di Jakarta, pasangan ini pun mendapat dukungan penuh dari Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno. Bahkan keduanya didukung untuk membawa program ‘Oke Oce Kito’ ke Sumsel seperti halnya program ‘Oke Oce’ yang telah sukses dijalankan di DKI Jakarta. (shn)

Baca Juga

Sandiaga Kalah Telak Lawan Menteri Susi di Danau Sunter

Jakarta, Sumselupdate.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno kalah telak lawan Menteri Kelautan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *